Herbal Alami Solusi Berbagai Masalah Kesehatan

Obat Tipes Dari Bahan Alami

Obat Tipes Dari Bahan Alami

Obat tipes dari bahan alami.,- Bingung mencari obat tipes dari bahan alami yang aman untuk seluruh keluarga? Jangan khawatir karena kini ada Jelly Gamat Gold G, obat tipes dari bahan alami ektrak teripang laut yang telah terbukti ampuh mengobati berbagai penyakit tanpa efek samping.
http://merajutasamasadepan.blogspot.com/2015/07/obat-tipes-dari-bahan-alami.htmlTipes/typus atau dalam istilah medisnya dikenal dengan nama demam tifoid adalah penyakit yang menyerang sistem pencernaan manusia. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri Salmonella enterica dan dapat menyebar melalui makanan dan minuman yang telah terkontaminasi oleh bakteri ini ( sumber wikipedia) . Penyakit ini dapat menyerang siapa saja terutama untuk mereka yangkurang menjaga kebersihan terutama kebersihan makanan dan minumannya.

Ada beberapa gejala penyakit tipes diantaranya:
  • Demam tinggi pada malam hari yang berlangsung selama 7-10 hari, dan biasanya akan turun pada siang hari namun naik lagi menjelang malam.
  • Lidah berwarna keruh dan kotor dengan bagian berwarna putih dan pinggirnya merah. Lidah akan terasa pahit.
  • Mual dan muntah karena bakteri salmonella berkembang biak di hati dan limpa sehingga menyebabkan pembengkakan di bagian tersebut.
  • Diare atau mencret
  • Badan terasa lemas
  • Pusing
  • infeksi tenggorokan
  • Adanya penurunan kesadaran sampai dengan pingsan bila kondisi sudah parah
  • Penderita umumnya lebih suka berbaring untuk mengurangi pusing
  • Timbulnya beberapa bercak kecil berwarna merah dadu di daerah dada dan perut.
Tipes dapat menyebabkan beberapa komplikasi dalam tubuh diantaranya:
Rusaknya bagian lambung dan usus karena infeksi. Pada kasus yang parah dapat menyebabkan usus berlubang
  • Menurunkan kondisi tubuh dan fungsi otak
  • kelumpuhan sementara, bahkan stroke ringan akibat panas yang tinggi
  • Gangguan peredaran darah yang dapat memicu penyakit jantung. 
  • Dehidrasi
Pengobatan penyakit tipes harus dilakukan dengan tepat. Pengobatan yang tidak tepat dapat menyebabkan penyakit ini bertambah parah.

Kini anda tidak perlu bingung atau khawatir mencari obat tipes dari bahan alami lagi, karena kini telah hadir Jelly Gamat Gold G. Obat tipes dengan bahan alami yang telah terbukti ampuh mengobati tipes dengan aman tanpa efek samping.

http://merajutasamasadepan.blogspot.com/2015/07/obat-tipes-dari-bahan-alami.html
Jelly Gamat Gold G adalah obat tipes dari bahan alami ektrak teripang laut species unggulan yaitu golden stichopus variegatus atau gamat emas yang merupakan teripang laut dengan kandungan gizi dan nutrisi yang paling tinggi. Teripang ini juga merupakan satu satunya teripang yang mengandung gamapeptide, yang berkhasiat mengobati luka 3x lebih cepat sehingga bisa mengobati lambung yang rusak dan terluka karena infeksi bakteri salmonella.

Selain itu sebagai obat tipes dari bahan alami, Jelly Gamat Gold G juga mengandung mukopolisakarida yang berkhasiat mengobati peradangan atau infeksi yang terjadi di lambung, dapat melancarkan sirkulasi darah serta sebagai anti nyeri alami.

Kandungan lainnya yang tidak kalah ampuhnya sebagai obat tipes dari bahan alami adalah kandungan antiseptik alamiahnya yang berkhasiat membantu membunuh bakteri, kuman dan virus dalam tubuh yang merugikan tubuh. Anti septik alamiah ini sangat berkhasiat membantu membunuh bakteri salmonella yang menjadi penyebab tipes.

Jelly Gamat Gold G juga mengandung protein dengan kadar yang tinggi. Kandungan ini berkhasiat membantu memperkuat sistem imun tubuh (sistem kekebalan tubuh) serta kandungan asam amino essensial yang berkhasiat membantu hati memproduksi antibodi untuk membantu tubuh dari serangan radikal bebas. Dengan demikian Jelly Gamat Gold G tidak hanya berkhasiat sebagai obat tipes dari bahan alami, namun juga berkhasiat memperkuat tubuh sehingga tidak mudah sakit.

Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan alami tanpa bahan kimia berbahaya sehingga sangat cocok digunakan sebagai obat tipes dari bahan alami semua anggota keluarga mulai dari bayi (minimal 6 bulan), anak anak, remaja, dewasa, lansia bahkan sangat baik untuk ibu hamil. karena selain dapat digunakan sebagai obat tipes dari bahan alami juga berkhasiat membantu menjaga kesehatan ibu hamil dan membantu perkembangan janin dalam kandungan.

Berikut ini testimoni dari pelanggan kami tentang khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai obat tipes dari bahan alami.
Nama : Mahmudin
Umur : 35 tahunAlamat :  Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Gold-G
    Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas. Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.
Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.
Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat Gold-G sekali saja. Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.
Untuk anda yang ingin memesan Jelly Gamat Gold G sebagai obat tipes dari bahan alami silahkan klik panduan pemesanan dibawah ini.

http://merajutasamasadepan.blogspot.com/p/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g.html

Demikian artikel mengenai khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai obat tipes dari bahan alami yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat untuk anda dan menjadi perantara kesembuhan untuk anda. Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaannya pada kami.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 7/15/2015 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang mengandung link aktif, spam, memuat Sara, dan pornografi dengan terpaksa akan dihapus